Waoo, Audy Launching Single Medley Lebaran Rumah Gadang Indonesia

Adrian | Editor - Minggu, 9 Mei 2021, 16:52 WIB

Wagub Audy Joinaldy launching Modely Lebaran persembahan Rumah Gadamg Indoneska, Minggu 9 Mei 2021.Wagub Audy Joinaldy launching Modely Lebaran persembahan Rumah Gadamg Indoneska, Minggu 9 Mei 2021./deni

FIXPADANG.COM --- Single 'Medley Lebaran' dipersembahkan Rumah Gadang Indonesia Production kepada dusanak yang ada di ranah dan di rantau untuk menunda pulang kampung dulu.

"Tunda dulu pulang kampung dunsanak ambo (saya) nan di rantau, karena  dunia masih dilanda wabah pandemi covid-19," ujar Wakil Gubenur Sumatera Barat, Audy Joinaldy usai launcing single tersebut di kediaman pribadinya, jalan A Yani Padang. 

"Medley Lebaran ini merupakan sebuah karya luar biasa dari milenial Sumatera Barat yang dipersembahkan untuk dusanak di ranah dan di rantau. Semoga karya kecil dari Rumah Gadang Indoensia ini dengan segala nilai dan pesan yang disampaikan menjadi sebuah karya," jelas Audy begitu sapaan akrab Wakil Gubenur itu.  

Dikatakannya, lirik lagu tersebut mengajak masyarakat untuk menunda pulang kampung dahulu. Sebab, wabah pandemi ini masih ada di kampung halaman mereka. 

"Tunda pulang kampung dahulu, sebab ranah minang lagi dilanda wabah pandemi covid-19 yang semakin meningkat tinggi. Yang terpenting kita semua dalam keadaan sehat," tegas Audy yang memberikan dukungan penuh terhadap karya tersebut. 

Dikatakannya, ini merupakan kolaborasi hebat dan mendapatkan dukungan sepenuhnya dari Anggota DPD RI Emma Yohanna, Duta Besar Tetap RI untuk Unesco Surya Rosa Putra dan Duta Besar Republik Demokratik Federal Ethiopia Al Busyra Basnur, Efrida Aziz, Rossy, Dede Savero, Des dan Ira.

Emma Yohanna pun memberikan apresiasinya terhadap karya anak muda kreatif ini.

"Single Medlye Lebaran' ini merupakan gambaran terhadap situasi ranah minang kepada masyarakat yang ada di ranah maupun di rantau," tegasnya. 

Editor: Adrian

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi