Mimpi Nelayan Pasie Katapiang Bermesin Tempel Akhirnya Terujud, 'Tarimo Kasih Pak Haji Nurnas'

Adrian | Editor - Kamis, 16 September 2021, 9:28 WIB

HM Nurnas sambut Wagub Audy di Pasie Katapiang sershkan mesin tempel 15 PK ke nelayan, Kamis 17 September 2021.HM Nurnas sambut Wagub Audy di Pasie Katapiang sershkan mesin tempel 15 PK ke nelayan, Kamis 17 September 2021./doc

FIXPADANG --- Anggota DPRD Sumbar HM Nurnas kembali meujudkan aspirasi masyarakat diwakilnya. Kali ini lewat pokok-pokok pikirannya mesin tempel 15 PK diserahkan ke 53 kelompok nelayan sepanjang pasie katapiang. 

Hebat lagi, penyerahan program sarana tangkap Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Sumbar diserahkan langsung oleh Wagub Sumbar Audy Joinaldy, Kamis 17 September 2021.

HM Nurnas sambut Wakil Gubernur Audy Jounaldy di tanah kelahirannya Nagari Katapiang Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman.

"Sejak katapiang ini ada, baru Bro Wagub Audy sebagai wakil gubernur yang menginjakan kaki di pantai pasia katapiang nan masih perawan. Pantai ini adalah tempat baranang dan balari ambo saat kecil, bro Wagub, Terima kasih atas hadir di tanah kelahiran ambo ko," ujar HM Nurnas

Ketua Kelompok Nelayan Katapiang Jaya, Helmi mengatakan nelayan sepanjang pesisir katapiang untuk ketiga kalinya mendapatkan bantuan dari Pemprov Sumbar. 

"Bantuan mesin tempel untuk nelayan ini tidak akan mudah kami dapat tanpa ada pak HM Nurnas. Mesin Tempel ini bagi kami adalah bantuan tak terhingga dan tak ternilai oleh nelayan di sini," ujar Helmi. 

Adalah anak nagari Katapiang HM Nurnas, Anggota DPRD Sumbar yang tak lelah berbuat memperjuangkan dan memenuhi aspirasi bagi nelayan mesin tempel sesuatu yang keinginan di awang-awang. 

"Terima kasih Pak HM. Murnas dan Pemprov Sumbar serta Pemkab Padang Pariaman yang basipokok basamo (kolaborasi) membuat kami nelayan bisa melaut ke laut luas," ujar Helmi

Editor: Adrian

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi