Allhamdulillah, Demokrat Sumbar Diserbu Rakyat

Adrian | Editor - Selasa, 21 September 2021, 11:24 WIB

Suntik vaksin di DPD Partsi Demokrat Sumbar di serbu masyarakat, Selasa  21 September 2021.Suntik vaksin di DPD Partsi Demokrat Sumbar di serbu masyarakat, Selasa 21 September 2021./doc

FIXPADANG --- Hingga siang ini sudah hampir seratusan lebih rakyat menyerbu Kantor DPD Partai Demokrat Sumbar di Kota Padang, ada apa tuuu, sampai diserbu pula?

Jangan cepat berasumsi, apalagi sampai menjurus ke soal adanya demokrat versi lain, ingat Demokrat Sumbar solid jaga dan kawal Ketum DPP AHY dari apa pun.

"Allhamdulillah, rakyat menyerbu, ujud antusias mereka mendapatkan vaksinasi covid-19 massal jenis Sinovac sebagai rangkaian peringatan Dua Dekade Partai Demokrat," ujar HM Nurnas usia mendapatkan vansin ke dua Selasa 21 September 2021.

Vaksinasi Massal Gratis Dua Dekade Partai Demokrat  untuk masyarakat ternyata diterima dengan antusias, terbukti ratusan orang berbondong-bondong datang ke kantor Partai berlambang mercy tersebut untuk divaksin, seperti nyata Demokrat Berkoalasi dengan Rakyat. 

Selain mendapatkan vaksin, masyarakat juga sekalian diberi bantuan Sembako, sehingga waktu yang tersita untuk vaksin tergantikan dengan adanya oleh-oleh yang diberikan Partai Demokrat.

HM Nurnas mengatakan, apa yang dilakukan partai merupakan bukti kecintaan pada masyarakat, agar pandemi cepat berakhir dan aktifitas kembali lancar.

"Ini salah satu bukti kecintaan kami pada masyarakat, dengan melakukan vaksin akan membuat imunitas tubuh masyarakat bertambah, dengan demikian pandemi akan segera teratasi, dan masyarakat bisa kembali beraktifitas normal dalam mencari hidup dan kehidupan,"ujar Nurnas.

Bahkan HM Nurnas merasa sedih ketika level 4 PPKM jadi status abadi Kota Padang karena capaian vaksinasi di bawah 20 persen. 

Editor: Adrian

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi