Aksi Jumat Barokah Polres Dharmasraya Sasar Pengendara

Adrian | Editor - Jumat, 15 Oktober 2021, 20:24 WIB

Operasi Lapar digelar Kapokres Dharmasraya di Jumat barokah menyasar pengendara di pekerja kebun di jalan Lintas Sumatera, 15 Oktober 2021.Operasi Lapar digelar Kapokres Dharmasraya di Jumat barokah menyasar pengendara di pekerja kebun di jalan Lintas Sumatera, 15 Oktober 2021./koko

FIXPADANG --- Operasi 'Lapar' memaknai Jumat varokah Polres Dharmasraya menyasar pengendara jalan di ruas Lintas Sumatera, tepatnya di depan Mapolres Jumat 15 Oktober 2021.

Operasi Lapar," pagi tadi itu langsung dipimpin Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono dihadiri Wakapolres Kompol Alwi Haskar, pejabat utama beserta ketua dan anggota Bhayangkari Mapolres setempat. 

AKBP Anggun Cahyono kepada media mengatakan sasaran pembagian nasi bungkus itu  kepada pengguna jalan jarak tempuh antar provinsi, serta warga setempat. 

"Pembagian nasi bungkus dan sarapan pagi ikita utamakan untuk pengendara jarak jauh. Sehingga dapat membantu meringankan beban mereka selama menempuh perjalanan," terang Anggun. 

Sasaran lain, juga diberikan kepada warga hendak pergi ke kebun, ladang, sawah, maupun aktivitas lain. Sehingga dapat dinikmati sebelum beraktivitas atau sesudahnya. 

Wakapolres Kompol Alwi Haskar menambahkan aksi kepedulian adalah tndakan nyata Polri untuk masyarakat dilaksanakan Polres Dharmasraya saat situasi pandemi Covid-19, bertujuan untuk membantu warga yang membutuhkan. 

"Dengan adanya kegiatan pagi di Jumat barokah dilaksanakan Polres Dharmasraya dalam bentuk berbagi makanan dan sarapan pagi saat ini, kiranya dapat bermanfaat bagi yang menerima dan yang memberi."ujar Alwi. 

Secara terpisah Rusdi, 48 tahun bersama istrinya, merupakan warga Jambi yang saat ini berdomisili di Riau awalnya terkejut ketika dihentikan oleh polisi.

Editor: Adrian

Sumber:

tags
Artikel Rekomendasi